Not Angka Alone Alan Walker Piano dan Pianika

Not Angka Alone - Alan Walker setelah sukses dengan lagu Faded dan Sing Me To Sleep beberapa waktu lalu kembali merilis lagu baru. tepatnya pada bulan desember 2016 lalu. Lagu baru Alan Walker tersebut berjudul Alone. hehehe.. judul lagunya sama dengan Lagu Marshmello Alone ya. Genre musiknya juga sama Electronic dance Music, namun kedua lagu tersebut berbeda lho guys.

Di lagu Alone ini Alan Walker berduet dengan Noonie Bao. Sama seperti lagu Faded dan Sing Me To Sleep, lagu Alone Alan Walker ini langsung disukai banyak penggemar. terbukti dari jumlah vie di youtube sudah mencapai 100 juta view hanya dalam waktu dua bulan saja. Di Indonesia, Lagu terbaru Alan Walker inijuga mulai populer semenjak akhir januari lalu.
Not Angka Lagu Alone Alan Walker
Not Angka Lagu Alone Alan Walker
Tak hanya lagunya saja, ternyata banyak yang ingin memainkan lagu Alone Alan Walker ini dengan instrumen piano, pianika, atau recorder. hal itu terlihat dari makin tingginya pencarian kata kunci not nagka Alone Alan Walker di Google SERP. Oleh sebab itu kali ini Notpianika.com akan memberikan info not angka lagu Alone ini untuk pembaca semuanya.

Not Angka lagu Alone Alwan Walker Piano Pianika

Sayang sekali bagi kamu yang sedang mencari Not Angka Alone Alan Walker ini belum ada. tapi jangan sedih dulu, karena kami memberikan info Not lagu alone dalam bentuk not huruf atau biasa disebut Not Piano. Not Piano lagu Alone ini juga ada tutorial videonya jadi lebih memudahkan dalam belajar. Ok tak perlu banyak basa basi lagi, berikut ini Not piano dan Not Pianika Alone Alan Walker :

Not Piano Lagu Alone Alan Walker (Tangan kanan)

G F E? B? D
D D C C
D F G F E? B? D
D D D C C

G A B? B? B? A A G
B? F F F G F D
C B? B? B? D F
B? A A A C F
B? B? B? A A G
B? F F F G F D
C B? B? B? D F
F F G B? G B?

G D F D C D C D B?
G E? F E? D E? D C B?
F D F D C D C D
F F G B? G B?

G A F G G G G A B?
E? D B? B? B? B? B? C D
F B? B? B? B? B? B? B?
F F G B? G B? G

Outro (Right Hand)

G A B? E? B? B? A B?
B? D F F G B? G B? G
G A B? E? B? B? A B?
B? D F F G B? G B? G

Not piano Alone (tangan Kiri)
G E? B? D G E? B? D
G G E? E? B? B? D D
G G E? E? B? B? F

G G G G E? E? E? E?
B? B? B? B? F F F F
G G G G E? E? E? E?
B? B? B? B? F F F F G

Outro (Left Hand)
E? E? E? E?
B? B? B? B? F F F F
G G G G E? E? E? E?
B? B? B? B? F F F F G

Ulasan