Not Angka Canon Rock Piano Pianika

Not Angka canon rock -  salah satu lagu legendaris yang masih banyak dicari saat ini adalah Canon Rock. canon Rock sendiri merupakan lagu gubahan dari lagu klasik canon In D ciptaan Johan Pachebel pada tahun 1706. Lagu Canon in D ini satu generasi dengan Mozart. Namun menjadi canon Rock setelah digubah dan dibawakan dalam versi rock oleh Jerry C. 
Baca juga Not Angka Terbaru Lagu Alone Alan Walker
Jarry C sendiri musisi asal taiwan yang berkarya di inggris. Melalui lagu canon Rock jerry c sukses besar karena menjadi salah satu penyanyi dengan jumlah view terbanyak sepanjajng masa. Popularitas lagu Canon rock ini juga sampai ke Indonesia lho guys. Terbukti dari tingginya pencarian Not nagka canon Rock dan Not Angka Lagu Canon Rock di Google trend id. bahkan popularitasnya cukup stabil dengan skor pencarian di atas 100%.

Not Angka Canon Rock Pianika dan Piano

Nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari Not Angka Canon Rock untuk digunakan berlatih bermain piano atau pianika, berikut ini kami berikan notnya untuk kamu. Diambil dari berbagai referensi, Not angka Canon Rock ini memang hampir sama dengan Canon in D hanya saja lebih rapat temponya. Not Angka kami sajikan dalam bentuk gambar JPG untuk mempermudah dalam belajar. 
Not Angka Canon Rock,Not angka pianika canon rock,not angka piano canon rock
Not Angka Canon Rock


Ulasan