Not Angka Lagu Asal Kau Bahagia Pianika Piano

Not Angka Lagu Asal Kau Bahagia - di Bulan Maret ini ada satu lagi yang ngehits banget. Jika di bulan februari lalu ada lagu dari Mata yang dinyanyikan oleh Jaz, kini giliran band Armada yang membuat lagu baru berjudul Asal Kau bahagia. Lagu Asal Kau bahagia ini sebenarnya sudah sejak februari lalu dirilis di pasaran, namun baru ngehits setelah dinyanyikan oleh Andmesh di ajang rising star dan dicover oleh hanin Diya. Dua cover tersebutlah yang membuat lagu asal kau bahagia ini begitu booming. Sebab menggunakan instrumen piano yang lebih kental dibanding dengan versi aslinya.
Mainkan Not Angka Lagu Dari Mata Jaz
Dengan populernya Lagu Asal kau bahagia versi Andmesh dan hanin Diya, membuat pencarian Not Angka lagu Asal Kau Bahagia juga melejit naik. Kebanyakan yang mencari ingin memainkan lagu tersebut dengan piano. dan pianika. Tak heran jika banyak juga pencarian Not angka pianika asal kau bahagia, not lagu asal kau bahagia, dan not piano asal kau bahagia. Bahkan dalam sepekan terakhir lagu Armada ini menduduki peringkat pertama di chart musik tanah air dan pencarian Google Trending.
Mainkan Juga Not Angka Lagu Malaikat baik Salshabila

Not Angka Lagu Asal Kau Bahagia Armada

Sebenarnya tak hanya musiknya saja yang bagus, lirik Lagu Asal Kau bahagia ini juga menjadi salah satu kunci mengapa lagu ini begitu populer saat ini. Yups, Armada membuat lagu terbarunya dengan lirik yang begitu ironi. Sehingga tak sedikit yang merasa "senasib" dengan lagu itu. Itulah alasan mengapa banyak yang senang dengan lagu ini dan mencoba mengcover sendiri.

Nah jika kamu saat ini sedang mencari Not Angka Lagu Asal Kau bahagia, harap sabar dulu untuk menanti karena masih dalam proses pembuatn. Namanya juga lagu baru hehe. Saat ini sudah kami orderkan pada sahabat Stephanie dan Aulia untuk membuat Not Angka pianika lagu Asal kau bahagia, dan Not piano lagu Asal kau bahagia. jadi stay tune di blog ini karean akan segera kami update. Sebagai obat pelipur lara, berikut ini kami berikan Chord gitar asal kau bahagia. 
Not Angka lagu asal kau bahagia


Ulasan