Not Angka Beauty And The Beast Piano dan Pianika

Not Angka Beauty and The Beast - salah satu Film yang booming di awal tahun 2017 ini adalah Film Beauty and the Beast. Film ini merupakan film adaptasi dari versi Kartun yang dibuat tahun 1992 lalu. Sama seperti versi kartun, Film yang dirilis awal Maret lalu mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para pecinta film. Namun mengundang sedikit kontroversi karena ada kisah cinta terlarang di dalamnya.

Di sini kita tak akan membahas lebih jauh mengenai alur dan jalan cerita Film Beauty and The Beast, namun akan membahas OST (Original Soundtracknya) saja. Lagu Beauty and The Beast masih sama seperti versi film kartun. hanya saja di tahun 2017 ini dinyanyikan ulang dengan aransemen terbaru. Jika lagu Beauty and the beast versi kartun OST dinyanyikan oleh Celine Dien, di tahun 2017 ini lagu OST beauty and the beast dinyanyikan oleh John Legend dan Ariana Grande.
Baca juga Not Angka Lagu Versace on The Floor Bruno Mars
Penyanyi yang sukses dengan lagu All of Me itu sukses membawakan lagu Beauty and the Beast dengan versi baru. Meski demikian, pembawaan lagu in masih menggunakan instrumen piano yang sangat manis. tak  heran jika kemudian banyak yang mencari Not angka Beauty and the beast baik untuk piano atau pianika. Kebanyakan mereka yang mencari not angkanya adalah untuk belajar bermain piano atau mengcover lagu tersebut.

Not Angka Beauty and The Beast Pianika dan Piano

Nah jika kamu saat ini tengah mencari Not nagka Beauty and The Beast, agaknya tidak salah tempat. Sebab kami memberikan info Not Angka baik pianika, piano, atau recorder lagu Beauty and The Beast. hanya saja, versi yang kami berikan adalah lagu Beauty and The Beast versi celine Dion. tapi tidak masalah karena nadanya juga sama tak terlalu banyak perbedaan dengan versi Ariana Grande dan john Legend. Ok, tak perlu banyak basa basi lagi, berikut ini Not Angka Beauty and The Beast Piano, pianika, dan recorder.

Not Angka Beauty and The Beast,not angka pianika beauty and the beast
Gambar Not Angka Beauty and The Beast

Ulasan