Not Angka Boneka Abdi Pianika dan recorder

Not Angka Boneka Abdi - salah satu lagu daerah Jawa barat yang cukup terkenal adalah Boneka Abdi. Meski lagu ini sangat terkenal dan sering dinyanyikan, namun ternyata tak banyak yang tahu kalau judul lagunya Boneka Abdi. lagu ini cukup singkat hanya empat barus saja dengan nada lagu yang simpel. tak heran jika lagu ini sering dinyanyikan dan diajarkan pada anak anak kecil.

Lagu Boneka Abdi ini menceritakan kegirangan seorang anak yang memiliki boneka baru. Boneka tersebut kemudian diberi pakaian hingga terlihat lebih bagus. Ungkapan kesenangan ini merupakan salah satu jenis lagu tradisional yang belum diketahui apa makna sebenarnya, apakah ada makna filosofisnya atau tidak.

Not Angka Boneka Abdi Pianika

nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari not angka Boneka Abdi baik untuk piano, pianika, atau recorder, berikut ini kami berikan spesial untuk kamu. Not Angka Boneka Abdi ini sangat simpel hanya bermain pada oktaf yang sama, dan bermain pada nada rendah. Langsung saja silakan disimak not angka pianika boneka Abdi dalam bentuk gambar JPG berikut ini. 
Not Angka Boneka Abdi,not angka pianika boneka abdi
Not Angka Boneka Abdi

Ulasan