Not Angka Katakan Cinta Prilly Latuconsina Pianika dan Piano

Not Angka Katakan cinta - Prilly Latuconsina kembali merilis lagu baru. Setelah pada tahun 2015 mengeluarkan singel, penyanyi sekaligus pemain sinetron ini merilis lagu Katakan Cinta. Lagu in merupakan Sountrack sinetron BMBP (Bawang Merah Bawang Putih). Sinetron ini ditayangkan di trans TV mulai akhir maret lalu. Seiring dengan poulernya sinetron ini di kalangan remaja, maka Lagu katakan Cinta juga ikut terdongkrak.

Lagu Katakan Cinta ini memang cukup romantis dengan lirik yang puitis. Apalagi, lagu ini dimainkan dengan instrumen piano sehingga makin menambah magis lagu ini bagi para pendengarnya. tak heran jika kemudian banyak yang mencari Nota Ngka Lagu katakan Cinta, atau Not Angka Pianika Katakan Cinta. Pasalnya melodi Pianonya cukup asik, tak kalah dengan lagu Malaikat baik.

Not Angka Katakan cinta Pianika dan Piano

Jika kamu saat ini sedang mencari Not Angka Lagu Katakan Cinta Prilly latuconsina ini, maka kiranya tak salah masuk ke blog ini. Sebab pada postingan kali ini kami menyuguhkan Not Angka baik untuk Pianika maupun Piano, dan recorder lagu Katakan cinta. Not angka kami sajikan dalam bentuk gambar JPG agar mudah disimpan dalam smartphone saat berlatih. 
Not angka lagu Katakan Cinta,not angka pianika katakan cinta
Not angka lagu Katakan Cinta

Gambar Panduan Not Angka Pianika

Ulasan