Not Angka Lagu Cinta dan Rahasia Pianika Piano

Not Angka Cinta dan Rahasia - salah satu lagu po Indonesia yang evergreen adalah lagu Cinta dan rahasia. lagu yang dibawakan oleh glen fredly featuring Yura Yunika ini memang seakan tak ada matinya. Meski sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu, hingga kini lagu Cinta dan rahasia ini masih banyak didengarkan dan masih banyak yang membawakan dalam acara off air.

Lagu Cinta dan rahasia ini merupakan sebuah pardok. Suatu keadaan dimana dilema melanda ketika kita mencintai pasangan sahabat kita sendiri. Sedangkan kita tahu, sahabat tersebut tidak mencintai setulus hati. Tak heran jika banyak yang suka dengan lagu ini, karena gimmick lirik yang sangat menggemaskan. Tak sedikit pula yang tidak setuju dengan lagu ini, karena mengajarkan untuk "menikung" sahabatnya. Lagu Cinta dan rahasia ini juga dibawakan dengan musik yang sangat apik, aslinya menggunakan instrumen gitar yang kental namun lebih banyak yang mencover dengan piano. Sehingga banyak juga yang mencari not angka lagi cinta dan rahasia, atau not piano Cinta dan Rahasia agar bisa memainkan lagu tersebut dnegan instrumen selain gitar.
Baca juga : Not Angka Katakan Cinta Prilly Latuconsina

Not Angka Cinta dan Rahasia Pianika Piano

Nah bagi kamu yang senang main piano, pianika, atau recorder, kali ini kami akan memberikan Not NAgka Lagu Cinta dan rahasia Yura Feat Glen. Not Angka tersebut kami kemas dalam bentuk gambar JPG sehingga lebih mudah untuk dipelajari karena bisa disimpan di dalam smartphone dan dibuka kapan saja. Oke tak perlu banyak basa basi lagi, berikut ini Not angka piania Cinta dan rahasia, bisa juga untuk piano dan recorder.
Angka Cinta dan Rahasia,not angka Pianika Cinta dan Rahasia,not Piano cinta dan rahasia
Gambar Not Angka Cinta dan Rahasia Pianika Piano

Ulasan