Not Angka Lagu Konco Mesra Nella Kharisma

Not Angka Lagu Konco Mesra - Nella Kharisma merupakan salah satu penyanyi Dangdut Pantura yang sedang naik daun. Penyanyi berparas cantik ini memang memiliki suara yang merdu. Tak heran jika kini dia dijuluki sebagai Diva Dangdut Jawa Timur  bersama Via Vallen. Nella Sendiri selain menyanyikan lagu lagu dangdut Koplo juga mrilis single berjudul Konco Mesra. Lagu ini bergenre Dangdut Koplo dengan lirik berbahasa Jawa.
Lihat Juga Not Angka Surat Cinta Untuk Starla
Sebenarnya lagu Konco Mesra ini merupakan lagu Cover NDX AKA yang merupakan Band Hip Hop dangdut terkemuka di Jawa Tengah. Meski demikian, lagu konco mesra menjadi begitu terkenal semenjak dibawakan oleh Nella Kharisma. Tak hanya ingin mendengarkan saja, tapi banyak juga yang ingin memainkan lagu tersebut. Terbukti dari tingginya pencarian Not Angka Lagu Konco Mesra di Google Search. Pekan ini Not Angka Lagu Konco Mesra masuk dalam 10 besar top trend pencarian google. Itu sudah membuktikan bahwa lagu ini sedang ngehits.

Not Angka Lagu Konco Mesra 

Bagi kamu yangsaat ini sedang mencari info menganai Not Angka Lagu Konco Mesra Nella Kharisma, berikut ini kami berikan dalam bentuk Chord nya. Karena masih tergolong baru, Not angka konco mesra ini masih dalam proses pembuatan. Hehe, cukup banyak yang request utnuk dibuatkan NOt angkanya, oleh sebab itu sementara kami berikan dulu chord nya, barangkali ada juga yang bisa mengconvert ke not piano. 
Not lagu Konco Mesra
Not lagu Konco Mesra
Gambar Panduan Not Angka Pianika

Ulasan