Not Angka Lagu Tum Hi Ho Pianika Recorder

Not Angka Lagu Tum Hi Ho - lagu Tum Hi Ho bisa disebut sebagai salah satu lagu India tersukses di Indonesia. Pasalnya lagu yang dinyanyikan oleh Arijit Singh itu seperti tak mengenalmusim. Lagu yang sudah dirilis semenjak tahun 2013 itu nyatanya hingga kini masih masuk dalam top hits pencarian di google.  Lagu Tum Hi Ho ini awalnya merupakan sebuah lagu Original Soundtrack sebuah film India di tahun 2013. Mulai dikenal di Indonesia semenjak populernya sinetron drama India di Antv yang kemudian pada konser mahakarya Antv Ayu Ting Ting menyanyikan lagu tersebut di awal tahun 2015.
Not Terbaru Lagu Anganku Anganmu
Setelah itu, Lagu Tum Hi Ho juga menjadi soundtrack sinetron India di SCTV berjudul Ranveer Anjani. Tak pelak semkain membuat lagu Tum HI Ho semakin populer. Di luar itu, banyak sekali artis yang mengcover lagu Tum Hi Ho di Youtube, jadi semata mata lahgu ini terkenal  tak hanya karena sinetron di TV. Tahun 2016 lagi lagi popularitas lagu ini masih terjaga, apalagi sering dinyanyikan oleh salah satu peserta D Academy Indosiar.
Lihat juga Not Angka Beauty And The Beast
Dengan populernya lagu ini menjadikan banyak orang yang ingin menyanyikan lagu Tum Hi Ho dengan instrumen piano atau pianika. Hal ini terbukti dari top hits pencarian not angka masih dipegang oleh lagu ini. Tak heran jika banyak yang mencari Not angka lagu Tum Hi Ho, Not pianika lagu Tum Hi ho, dan Not Angka Tum Hi Ho. Lagu ini memang sangat syahdu, romantis dan menyanyat hati.

Not Angka Lagu Tum Hi Ho Pianika dan recorder

Nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari Not angka lagu Tum Hi Ho ini baik itu versi pianika atau recorder, untungnya saat ini sudah ada. Berikut ini kami berikan not angka pianika Tum Hi Ho yang juga bisa dipakai untuk instrumen recorder atau piano. Gambar di bawah ini hanya berupa preview saja. Not angka versi lengkap Tum Hi Ho bisa didownload pada PDF nya yang linknya kami sertakan di bagian bawah. Sebenarnya ada dua versi Not angka lagu tum hi ho ini yaitu versi asli dan versi mudah. Namun karena kebanyakan teman teman di sini pasti suka yang mudah, maka kami berikan not angka versi mudahnya saja. berikut ini detailnya:
Not angka tum hi ho,not angka pianika tum hi ho

Ulasan