Not Angka Versace On The Floor Bruno Mars

Not Angka Versace On The Floor - Bruno Mars kembali merilis Album baru di akhir tahun 2016 lalu. tepattnya bulan November 2016. Meski sudah cukup lama rilis, namun ternyata baru Bulan Maret lalu lagu-lagu Bruno Mars populer di tanah air. Salah satu yang sedang menjadi Hits hingga saat ini adalah lagu Versace On the Floor. Lagu ini memang "telap panas" namun saat ini sudah menjadi hits dan mengisi top Hits di berbagai radio atau chart music kenamaan. 

Lagu Versace On The Floor sendiri merupakan satu dari deretan lagu di Album terbaru Bruno Mars yang bertitel 24K Magic. Lagu Versace On the Floor sendiri bertema tentang rayuan seorang pria pada wanita yang disukainya. Bernuansa pop ballad, dengan iringan pinao membuat lagu ini begitu rimantis. tak heran jika banyak yang menyukainya. Saking poulernya, banyak yang mencoba mengcover lagu Versace On The Floor ini. Tak heran jika pencarian terhadap Not Angka Versace On The Floor, dan Not Piano Versace On The Floor meroket akhir akhir ini. Pasalnya banyak yang ingin memainkan lagu ini dan Show Off di youtube.
Lihat juga Not Angka Shape Of You Ed Sheeran

Not Angka Lagu Versace On The Floor Bruno Mars

Nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari Not Angka Versace On The Floor, atau Not piano Versace On The Floor, tampaknya tidak salah tempat jika berkunjung ke blog ini. Hanya saja, kali ini tim Notpianika.com belum menemukan Not angkanya, karena masih dalam proses antrian untuk convert dari not balok ke not angka. Tapi bagi yang menginginkan Not piano Versace On The Floor, berikut ini kami suguhkan Not balok yang terdiri dari 8 sheet. Not angka Versace On The Floor ini merupakan versi preview, jadi masih ada watermarrk nya, namun masih cukup jelas terbaca kok. Ok langsung aja, dilihat di bawah ini.
Not piano lagu Versace On The Floor,not angka versace on the floor,not angka pianika versace on the floor
Not piano lagu Versace On The Floor
Not piano lagu Versace On the Floor di atas merupakan preview saja, untuk versi full silakan dilihat di sini ;

Ulasan