Not Lagu Anganku Anganmu Raisa Feat Isyana Pianika Piano

Not Lagu Anganku Anganmu - salah satu lagu yang sedang ngehits banget di awal April ini adalah lagu kolaborasi dua penyanyi muda bertalenta Raisa dan Isyana. Lagu yang berjudul Anganku Anganmu itu langsung mendapat sambutan yang positif dari para fans berat keduanya. Tak heran jika dalam waktu seminggu saja, Viewers Youtube Lagu Anganku Anganmu ini sudah mencapai lebih dari 3 jutaan. 

Sebelumnya memang kerap dikabarkan bahwa kedua penyanyi cantik ini "berseteru" dan bersaing dalam bermusik. Keduanya kerap diadu head to head baik dari segi prestasi, musikalitas, dan kualitas vocal. Tapi setelah mereka merilis lagu anganku anganmu secara duet banyak orang langsung terkejut. Karena sebenarnya inilah yang diharapkan muncul dari keduanya. Hasilnya, lagu Raisa dan Isyana ini langsung "pecah" karena kolaborasi keduanya sukses besar. 

Selain tema lagu Anganku Anganmu ini yang sesuai dengan kondisi negeri saat ini, kolaborasi vokal keduanya juga menyatu dengan harmonisasi yang luar biasa mateng. Tak heran jika langsung banyak yang suka dengan lagu ini. Uniknya bari dirils dalam beberapa hari saja sudah banyak yang mengcover lagu ini dengan instrumen Piano. Sama seperti lagu aslinya, berbagai cover dengan instrumen piano ini juga sukses meraup puluhan ribu viewers, sehingga banyak juga yang tanya Not lagu Anganku Anganku Raisa dan Isyana.
Lihat juga Not Angka Cinta dan Rahasia Pianika Piano
Meski belum menjadi hits, tapi ternyata banyak request yang masuk ke redaksi Notpianika.com dan menanyakan Not lagu Anganku Anganmu ini. baik itu Not pianika lagu Anganku Anganmu ataupun Not piano Anganku Anganmu. Hanya saja belum banyak teman kita yang mau membocorkan "rahasia" tersebut. Lagu Anganku Anganmu dengan cover Piano ini memang lebih smooth dan enak didenger dibandingkan dengan instrumen lain semisal gitar. Namun tingkat kesulitan lagu ini masuk dalam intermediate berbeda halnya dengan lagu Malaikat Baik atau Katakan Cinta.

Not Angka Lagu Anganku Anganmu Pianika Piano

Nah bagi kamu yang saat ini juga sedang mencari Not Angka Lagu Anganku Anganmu raisa Feat Isyana, mohon sabar dulu karean kami masih mencoba request pada teman kami yang mencoba mengconvert ke not angka atau not balok. Sebagai pengobat rasa kecewa, mungkin kamu bisa pelajari terlebih dahulu Chord lagu Anganku Anganmu berikut ini.
Chord Lagu Anganku Anganmu
Chord Lagu Anganku Anganmu

Ulasan