Not Angka Lagu Anganku Anganmu Raisa & Isyana Sarasvati

Not Angka Lagu Anganku Anganmu - Lagu yang satu ini lagi hits banget. Lagu yang berjudul Anganku Anganmu ini merupakan hasil kolaborasi dari dua artis ternama indonesia yaitu Raisa dan Isyana Sarasvati. Lagu Anganku Anganmu ini mampu memikat para pendengarnya dengan lantunan merdu dari kedua penyanyi tersebut. Lagu ini dirilis akhir maret lalu. Konsep kolaborasi keduanya ini sebenarnya sudah direncanakan dari tahun lalu. Tapi baru bisa terealisasi di tahun ini. Lagu anganku anganmu ini tentu saja mematahkan gambaran masyarakat yang melihat mereka bersaing ketat di industri musik.

Semenjak lagu ini dirilis akhir maret sampai saat ini, terhitung sudah 8 jutaan viewers di youtube. WOW. Hanya dalam waktu singkat. Lagu anganku anganmu ini sudah banjir viewers. Suara merdu keduanya yang begitu menyatu mampu membius para viewers dan fans mereka di youtube.

Not Angka Lagu Anganku Anganmu

Nah bagi kamu yang juga ikut ikutan kepincut untuk memainkan lagu dari Raisa dan Isyana terbaru ini juga pasti membutuhkan Not lagu Anganku Anganmu. Kami sudah menyiapkan apa yang kamu butuhkan. Semoga not angka anganku anganmu ini bisa membantu kamu menyanyikan lagu ini. Silahkan disicermati.





Gambar Panduan Not Angka Pianika

Ulasan