Not Angka Lagu Asalkan Kau Bahagia Pianika Piano

Not Angka Lagu Asalkan Kau Bahagia - salah satu lagu yang lagi ngehits banget di bulan ini adalah lagu miik Armada berjudul Asal Kau Bahagia. Lagu ini sebenarnya sudah dirilis sejak akhir Januari lalu. Namun seakaan telat panas, banyak para penikmat musik baru mengenal lagu ini pada bulan Maret kemarin, dan booming di bulan April ini. Pasalnya lagu Asal Kau Bahagia ini dibawakan oleh Andmesh yang merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star. Setelah dibawakan oleh Andmesh dengan menggunakan instrumen piano, lagu Asalkan Kau Bahagia ini sontak langsung melejit dan populer.

Banyak yang kemudian mencari lagu ini di YouTube, dan akhirnya Armada panen Viewers juga. Sebab dalam beberapa pekan langsung mendapatkan jutaan viewers. Setelah itu semakin banyak yang membuat cover lagu Armada Asal Kau Bahagia ini. Kebanyakan memang menggunakan instrumen piano karena llebih syahdu. Salah satunya adalah Hanin Diya. Cover lagu asal kau bahagia yang dinyanyikan oleh Hanin ini termasuk yang paling sukses dengan jutaan viewers dalam waktu singkat. 
Lihat Juga Not Lagu Konco Mesra Nella Kharisma
Di video tersebut Hanin memainkan lagu Armada terbaru dengan musik piano. Tak heran jika kemudian banyak yang penasaran dengan Not Angka Lagu Asalkan Kau Bahagia baik untuk pianika atau piano. Seketika di awal bulan April ini pencarian kata kunci Not Angka pianika Lagu Asal Kau Bahagia, Not lagu asal kau bahagia, dan Not piano asal kau bahagia melejit melampaui lagu yang selama ini menjadi raja seperti lagu Surat Cinta Untuk Starla.

Not Angka Lagu Asalkan Kau Bahagia

Nah bagi kamu yang juga ikut ikutan kepincut untuk memainkan lagu Armada terbaru ini juga pasti membutuhkan Not lagu Asal Kau Bahagia. Namun sayang sekali bagi yang mencari Not Angka lagu Armada Asal Kau Bahagia saat ini masih tersedia, sebab masih termasuk lagu baru. Sementara in masih coba kami antrikan untuk direquestkan pada sahabat sahabat kami. Bagi yang merasa tak sabar, silakan pelajari dulu Not lagu Asal Kau Bahagia ini dalam bentuk Chord huruf ya. 

Gambar Panduan Not Angka Pianika

Ulasan